Kamis, 05 Juli 2012

Akibat Batere Palsu !!!

Sering kita temui banyak penjual batrei palsu di jalanan, di mall bahkan lebih parahnya lagi banyak di dalam gerbong kereta api. Mereka bilang Original tapi tunggu dulu, kalo original tidak mungkin murah kan? Berpikir dulu sebelum membeli. Kembali lagi kita mendengar berita duka, saudara kita(sesama manusia hehe) meninggal dunia karena batrei ponsel yang sedang charging(baca:ngecas wkwk) Baca kelanjutannya


Dikutip dari detikinet:

Kejadian terkini datang dari India. Seorang pria setempat yang baru berumur 25 tahun, meninggal dunia karena tersetrum aliran listrik via ponselnya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Sebab musabab mengapa ponsel tersebut mengalirkan listrik yang berakibat fatal belum diketahui. Yang pasti, korban meregang nyawa saat menelepon dalam posisi ponsel sedang diisi ulang baterainya.

Peristiwa tragis itu sudah beberapa kali terjadi di beberapa negara. Di Ghana, pernah ada kejadian yang mirip di mana seorang pria juga meregang nyawa kala.
Yap seperti inilah, hidup dan mati tidak pernah dapat diketahui. Padahal hanya gara-gara ponsel loh gan -_-
Itu sebabnya beli yang asli kenapa? Demi Keselamatan, apalagi Batrei HP N*KIA banyak bajakan.. Hati-hati ya gan

Sebelumnya bahkan pernah terjadi hal yang lebih mencengangkan, masih bersangkutan dengan batrei palsu.
Di China seorang pengelas di pabrik besi meninggal karena baterai hp-nya meledak. Mungkin karena suhu tinggi dan (lagi-lagi) batrei palsu. Cukup mengerikan bukan, apalagi semakin hari banyak anak-anak yang sudah menggunakan hp. Jaga anak-anak anda dan jangan belikan mereka batrei hp PALSU hahaha peace ya :)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar