Jumat, 22 Maret 2013

10 Hal yang Ditakuti saat Mengendarai Sepeda Motor

Ini dia 10 hal yang ditakuti saat mengendarai motor :


1. Jalanan Licin
Orang-orang pasti sudah pernah jatuh di jalanan licin dan saat ia jatuh ini akan menjadi hal yang ditakuti oleh penderita. (sebaiknya yang belum hati-hati )

2. Angkot yang berhenti.
Nah yang satu ini harus hati2 gan, jangan sampe agan kenceng di jalan belah kiri karena supir angkot bisa saja menghentakan setirnya ke kiri karena ada yang mau naek atau turun.

3. Truk Dibelakang
Ane liat orang2 ngejauhin truk apa lagi truk puso gan ini yg bahaya bisa saja si supir tidak melihat arah gerak kita dalam berkemudi dan ini akan berakibat fatal.

4. Ada geng motor
Geng motor tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Pengeroyokan yang melibatkan kelompok pengendara motor dan oknum tentara terjadi hampir tiga pekan terakhir. Polisi dan militer sampai harus menggelar operasi khusus bagi pengendara motor. Data Indonesia Police Watch mengungkapkan setiap tahun lebih dari 60 orang tewas karena ulah geng motor. Sebanyak 65 orang tewas pada tahun lalu akibat geng motor.

5. Tikungan tajam.
Saat tikungan tajam kita tidak boleh memandang bahwa tikungan tajam itu kosong tapi kita harus hati2 karena bisa saja ada kendaraan lain di jalannya.

6. Jalanan Sepi
Hal ke-6 ini juga di takuti karena jalanan sepi itu biasanya banyak komplotan pencuri dan banyak geng motor bandel yg suka party.

7.Turunan yang curam.
Yang ini pun harus ditakuti karena kecelakaan 40% di hasilkan dari turunan curam.(dan faktor rem )

8.Jalanan yang penuh Paku.
No. 8 ini yang paling ditakuti dan membuat kesal orang. Karena saat menambal ban tersebut memerlukan waktu yg cukup lama hingga si pengguna terlambat maupun sekolah ataupun kerja.

9.Anak kecil menyebrang.
Hal ini cukup ditakuti karena biasanya anak kecil yang nyebrang itu biasanya main nyelonong aja. Contoh lainnya : Ketawa-ketiwi, lari larian, berhenti ditengah jalan, main HP ( ketabrak mati deh)

10.Ketemu polisi
Nah, hal ke-10 ini, paling sering dibicarain orang. Hal ini ditakuti karena takut ditilang dan si pengguna lupa bawa STNK dan surat-surat lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar